Wednesday, June 8, 2011

Foto Kucing Persia

Berikut ini adalah foto-foto kucing persia yang aku temuin di internet. Selamat menikmati!

foto kucing persia 1

Foto kucing persia diatas memang sangat mewah. Menunjukkan jenis kucing persia yang sombong *. Pasti dimiliki oleh orang kaya nih. Matanya yang tajam menunjukkan ketajaman dari seorang kucing.

foto kucing persia 2
Kucing persia diatas benar-benar menunjukkan hal yang paling sering dilihat dari kucing persia yaitu memiliki hidung yang pesek. Seandainya ada yang jual kucing persia diatas pasti aku beli deh. Tapi kok foto kucingnya kayak animasi ya

foto kucing persia 3

Jadi mengingatkanku pada gambar kucing persia yang aku miliki. Memang tidak secantik diatas...mirip aja nggak. Tapi benar-benar mengingatkanku betapa luar biasanya kucing persia.

foto kucing persia 4


WOW, bulunya itu lho lebat banget. Coba deh anda lihat baik-baik foto kucing persia diatas. Hmm pasti anda setuju bangetkan sama saya. Pastinya :D . Apa nggak taku kena penyakit bulu menggumpal ya.
foto kucing persia 5

Pokoknya kucing persia diatas sangat bagus deh. Kayak yang ada di gambar kucing.